APEL PAGI AWAL TAHUN 2019

Tepat pukul 07.30 WIB hari Rabu tanggal 02 Januari 2019 seperti biasanya Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Tegal melaksanakan Apel Pagi sebagai bentuk kedisiplinan Aparatur dan sebagai bentuk rasa syukur dan harapan untuk dapat melaksanakan pekerjaan pada hari itu dengan lancar dan selamat.

Pada hari tersebut apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala BKPPD Kota Tegal Bpk. Drs. Irkar Yuswan Apendi, MM yang diikuti oleh Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Sub Bidang, Pejabat Fungsional dan seluruh Pelaksana di BKPPD. Adapun dalam pengarahan Kepala BKPPD disampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2019 dan terima kasih atas kinerja seluruh komponen BKPPD Kota Tegal di Tahun 2018, terutama dalam gawe besar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mulai dari seleksi Administrasi, Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), sampai dengan CAT Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), dengan berbagai lika – liku permasalahan yang timbul selama pelaksanaan pengadaan CPNS mulai dari system SSCN sampai dengan keakuratan  dari ijasah pelamar dan permasalahan lainnya yang bisa diatasi bersama.

Kepala Badan juga menyampaikan permohonan maaf bila selama tahun 2018 ada tutur kata dan tindak tanduk yang tidak berkenan di seluruh jajaran BKPPD, yang semata mata untuk kebaikan bersama

Kemudian Kepala Badan juga berharap di Tahun 2019 seluruh komponen BKPPD dapat meningkatkan kinerja yang professional untuk melayani pegawai dan masyarakat, terutama dalam kegiatan proses pengadaan CPNS yang belum rampung berupa pengusulan NIP bagi CPNS yang lolos seleksi 2018.

Apel pagi diakhiri dengan doa dan bersalam-salaman sebagai bentuk keselamatan dan guyub dalam bekerja bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *