Bimbingan Teknis “Aplikasi E-Kinerja”

10 Oktober 2019, BKPPD melakukan Bimbingan Teknis terkait aplikasi E-kinerja, aplikasi yang nantinya akan digunakan untuk seluruh ASN Pemerintah Kota Tegal ini akan segera dipublikasikan. Acara Bimtek ini langsung dibuka oleh kepala BKPPD Kota Tegal, dan beliau berpesan agar setelah diadakan bimtek ini para staff BKPPD dapat menjelaskan dan memberikan arahan kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal nanti ketika aplikasi E-Kinerja ini resmi dipublikasikan.

Bimtek yang berlangsung di Kota Semarang ini dihadiri oleh beberapa narasumber diantaranya adalah Ibu Raden Rara Utami Rahajeng, SH, MM yaitu Kepala Bidang Informasi Kepegawaian BKD Provinsi Jawa Tengah. Beliau menyampaikan 2 materi terkait Kebijakan E-kinerja dan Penilaian Prestasi Kerja ASN.

Pada sesi selanjutnya penyajian terkait integrasi Penilaian SKP dengan RKT Unit Kerja dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi. materi tersebut disampaikan Oleh Bapak Deyas Yani Rahmawan, S.STP, MM. selaku Kepala Sub Bidang Kenaikan Pangkat dan Layanan Administrasi Kepegawaian BKD Provinsi Jawa Tengah.

Selanjutnya adalah materi terkait Aplikasi E-Kinerja itu sendiri yang mana disampaikan oleh Kepala Sub Bidang Pengolah Data Kepegawaian BKD Provinsi Jawa Tengah yaitu Kristiawan Nurdianto, S.Kom, M.Kom. disini dijelaskan secara detail bagaimana aplikasi di BKD Provinsi Berjalan.

Pada hari selanjutnya adalah paparan terkait aplikasi E-Kinerja yang akan diterapkan di Pemerintah Kota Tegal dipaparkan langsung Oleh Tim BKPPD. Salah satunya adalah Kepala Sub Bidang Informasi dan Layanan Kepegawaian, yaitu bapak Prismo Budoyo, S.Kom, M.Si.

Semangat Mengabdi dan Semakin Berkinerja Untuk Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal dan di seluruh NKRI…

2 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *