Profil Singkat :

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu (PPID Pembantu) adalah pejabat yang melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PPID pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah.

Sejalan dengan pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, setiap institusi pemerintahan wajib menyediakan layanan informasi publik kepada masyarakat, maka ditetapkan : Keputusan Walikota Tegal Nomor 481.6/082.A/2018 Tentang Pembentukan Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal

Sesuai dengan Keputusan Walikota Tegal tersebut, PPID Pembantu pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Tegal dijabat oleh Sekretaris Badan.